Minggu, 20 Oktober 2019

UPDATE!!! Inilah hasil Tryout Akbar SPMB PKN-STAN 2020 Tulungagung



Tulungagung, 20 Oktober 2019

Bertempat di Aula Dinas Kesehatan Tulungagung, pagi itu dimulai jam 08.00 WIB, Masterprima - UNIQ mengadakan acara yang sangat dahsyat dan tentunya sangat bermanfaat bagi para Staners Tulungagung. Sebanyak 156 siswa berpartisipasi dalam acara tersebut, sudah sejak jam 07.15 WIB antri dengan tertib untuk registrasi ulang.

Prosesi acara langsung dipandu oleh MC sekaligus General Manager Masterprima Pusat Bapak Biggie Noviandi, dan dibuka dengan senam sehat "Chicken Dance". Acara dilanjut dengan penjelasan tentang apa itu PKN-STAN dan Tips untuk Tembus SPMB PKN-STAN 2020 oleh Bapak Hasyim Ashari (Direktur Masterprima Pusat). Ketika Pak Hasyim menjelaskan, terlihat semua peserta sangat antusias dan memperhatikan dengan seksama.

Acara semakin menarik dan penuh semangat, setelah Kak Baaghas (Alumni PKN-STAN D3-Akuntansi) memberikan yel-yel yang sangat powerfull. "Selamat Pagi! ... Pagi!..Pagi!..Pagi!.. --- Semangat Pagi! ... Pagi! .. Pagi! .. Pagi! .. Adakah PKN-STAN di Hati mu! ... Ada! .. Ada! .. Ada!..Mana Dia!..Ini Dia! .. Ini Dia!..." Itulah beberapa yel-yel penuh semangat dari Kak Baaghas. Beliau cerita tentang kisah bagaimana perjuangan menembus ketatnya SPMB PKN-STAN. Hingga akhirnya beliau saat ini ditempatkan bekerja di Direktorat Jendral Pajak Kota Malang. Alhamdulillah.

Tak ketinggalan juga, Tim UNIQ Tulungagung diwakili oleh Bapak Sugianto (Kepala Divisi Marketing), memberikan informasi tentang program-program persiapan PKN-STAN yang ada di UNIQ Tulungagung. UNIQ Tulungagung, siap membantu adik-adik, para STANERS Tulungagung tembus SPMB PKN-STAN 2020.

Alhamdulillah, tepat jam 12.00 WIB acara Seminar dan Tryout PKN-STAN selesai dan diakhiri dengan sesi foto bersama Tim Masterprima - UNIQ dengan semua peserta.

Inilah Hasil Tryout SPMB PKN-STAN 2020:


Tidak ada komentar:

Posting Komentar